-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Lantaran Cemburu, Suami Aniaya Istri Dengan Senjata tajam di Tangerang

Selasa, 24 Januari 2023 | Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T01:52:24Z

 


TANGERANG,TRANSPANTURA.COM - Kekerasan dalam rumah tangga terjadi di wilayah Kecamatan Teluknaga. Kali ini lantaran diduga cemburu, seorang suami inisial S (40) tega aniaya isterinya sendiri inisial NH (32) dengan senjata tajam, hingga mengalami luka yang serius. 


NH (32) mengalami luka dibagian kepala, lengan dan jari hingga putus, akibat terkena benda Senjata tajam dari suaminya, Peristiwa berdarah tersebut terjadi di Desa Kebun Cau, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/1/23) pagi. 


Saat dihubungi via whatsapp, Kapolsek Teluknaga, AKP Darma Adi Waluyo membenarkan, adanya penganiayaan yang membuat seorang isteri (NH) mengalami luka parah akibat di aniaya oleh suaminya dengan senjata tajam.


"Ya betul, begitu kita sampai di tempat kejadian perkara lihat suaminya pegang senjata tajam, sedangkan isterinya tergeletak dibawah dengan luka di kepala, lengan dan jari yang putus," tuturnya. 


Usai menganiaya isterinya, kata Darma, sang suami mencoba untuk melakukan bunuh diri dengan senjata tajam yang dipergunakan untuk aniaya isterinya, beruntung aksi sang suami berhasil digagalkan Polsek Teluknaga dan langsung diamankan. 


"Suaminya sempat coba bunuh diri, ada 7 luka di kepalanya, perutnya ditusuk gunting sama pisau, dan saat ini sang suami sudah kita bawa ke Mapolsek Teluknaga," ungkapnya. 

Darma menyebut, korban NH (32) langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan penyembuhan, karena mengalami beberapa luka serius di tubuhnya akibat terkena senjata tajam. 


"Korban (NH) sempat kita larikan ke Rumah Sakit Mitra Husada, lalu kita bawa lagi ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang, agar luka-lukanya sembuh dan selamat," tuturnya.


Red/ZMY/TP


PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update