-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Lestarikan Budaya Tradisional Pengusaha Acrylic Lestari Jaya Gelar Pentas Kesenian Budaya

Minggu, 08 Januari 2023 | Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T17:23:23Z


BOGOR,TRANSPANTURA - Pengusaha Acrylic Lestari Jaya Gelar Pentas Pagelaran Seni Budaya dengan meriah acara yang digelar di Kampung Jampang Hambulu RT 03/06 Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 08/01/2023.


Kegiatan pentas seni budaya tersebut di ikuti berbagai macam kesenian di antaranya Rampak gendang, Ringkang Mojang Junior, Pencak Silat Satria Muda dan Kuda Lumping Ngudi Rahayu dan Seni Tari Berbagai Daerah.


Lastri selaku ketua panitia sekaligus pemilik PT Lestari Jaya menyampaikan kegiatan Seni Budaya ini di dasari keprihatinan masa sekarang, banyak sekali muda mudi yang belum sama sekali mengenal seni budaya Indonesia, dengan harapan muda mudi mencintai budaya Indonesia,"Ujar Lastri yang didampingi suami Patiman.


Lastri juga menambahkan Kebetulan saya dan suami asal Jawa namun tinggal di Bogor, jadi kita gelar seni budaya Jawa dan Sunda jadi dua-duanya", Tutur Lastri pemilik  PT Lestari Jaya.


Selain itu Acara pentas seni budaya dihadiri berbagai unsur komunitas warga dan masyarakat.

setempat yang mendukung kegiatan seni budaya ini sehingga kegiatan berjalan dengan aman,lancar dan meriah.


"Alhamdulillah acara gelar budaya juga dihadiri Muspika, Koramil,  Polsek Kemang turut hadir di acara gelar seni  budaya ini terimakasih untuk semua yang mendukung acara ini", Ujar Lastri.


Red /TP/Zm

Kontributor : Rusli

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update