-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Jelang Pawan Ta'aruf MTQ Sejumlah Jalan di Ciputat Ditutup Besok

Selasa, 07 Februari 2023 | Februari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T16:07:24Z

 


TANGERANG, TRANSPANTURA.COM
- jalan di sekitaran Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan akan dilakukan rekayasa lalu lintas besok.


Hal itu dilakukan berkaitan dengan adanya kegiatan Pawai Taaruf MTQ ke-14 Tingkat Kota Tangerang Selatan yang diadakan di Kecamatan Ciputat Timur.


Kabid Lalu Lintas Dishub Tangsel, Topan mengatakan, acara tersebut akan berlangsung pada Rabu (8/2) sekitar pukul 13.00 WIB. Sedangkan rekayasa lalu lintas dilakukan beberapa jam sebelum acara dari pagi hingga sore hari.


"Untuk pawai taaruf sendiri start jam 1 siang. Prepare (persiapan) 2 atau 3 jam-an sebelumnya. Rekayasa lalu lintas dilakukan sejak pagi sampai sore hari," ujar Topan, Selasa (7/2/2023).


Untuk mengantisipasi adanya kemacetan, Topan mengatakan pihaknya telah menyiapkan sejumlah personel di setiap simpang jalan. Pihaknya juga bekerja sama dengan kepolisian untuk mengatur lalu lintas.


"Ya jelas dengan adanya rekayasa tersebut kami juga menurunkan anggota personil pengendali operasi atau dari semua jajaran dinas perhubungan di setiap titik simpang dalam kegiatan tersebut. Dan pastinya juga bekerjasama dengan jajaran kepolisian," kata dia.


Topan juga mengimbau masyarakat mengambil jalan alternatif yang disediakan. Hal itu untuk mencegah adanya penumpukan kendaraan disekitaran jalan yang dialihkan.


Berikut rincian jalan yang akan ditutup:


1. Jalan IR. H Juanda ditutup kecuali menuju RS Hermina Ciputat dan dialihkan menuju Jalan Legoso Raya dan Jalan Ibnu Batutan.


2. Jalan Tarumanegara ditutup dan dialihkan ke simpang akses UIN 2.


3. Jalan Purnawarman ditutup dan dialihkan menuju Jalan UIN 2 dan Cabe. (Red)

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update