-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Miris, Diduga Bayi Baru Lahir Ditemukan Terbungkus Dalam Kantung Plastik

Sabtu, 18 Februari 2023 | Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T15:06:26Z


TRANSPANTURA.COM - Mayat bayi laki-laki ditemukan terbungkus dalam kantung plastik merah di Legok, Kabupaten Tangerang. Bayi tersebut diduga baru dilahirkan.


"Diketemukan ada 1 jasad bayi berjenis kelamin laki-laki, yang tergeletak dan terbungkus kantung plastik warna merah," ujar Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih, dikutip detik.com, jumat  (17/2/2023).


Galih menuturkan, kejadian ini diketahui Kamis (16/2) pukul 22.30 WIB. Bayi tersebut ditemukan di area dapur rumah milik E (45).


Penemuan jenazah tersebut diawali oleh saksi MA (22) yang sedang berkunjung ke rumah E. Ketika MA ingin ke kamar mandi, ia mencium bau kurang sedap.


MA dan E langsung mencari sumber bau tersebut dan didapati bau berasal dari kantung plastik merah yang tergeletak di dapur.


Ketika dilihat isi kantong plastik tersebut, didapati ada mayat bayi yang dibalut kain warna merah.


"Ketika hendak melihat isi dari dalam kantung plastik, dan ketika dibuka ternyata di dalam kantung plastik tersebut ada satu mayat bayi yang masih terdapat tali pusar, tidak diketahui jenis kelamin dan identitasnya dengan dibalut kain warna merah," sebutnya.


Saksi lantas melaporkan penemuan mayat bayi ini kepada polisi. Usai mendapat laporan, kepolisian langsung mendatangi lokasi.


"Menindaklanjuti informasi tersebut di bawah personel Polsek Legok dan personel Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tangsel mendatangi TKP yang dimaksud," katanya.


Polisi telah membawa jenazah tersebut ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum. Kasus ini juga masih dalam proses penyelidikan kepolisian.


"Kasus tersebut dalam Proses Penyelidikan Polsek Legok untuk mengungkap siapa pelaku yang telah membuang jasad bayi tersebut," pungkas Galih. (Red)

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update