-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Warga Larangan Panik Kabur ke Gang, Aksi Gengster Serang Tanpa Alasan

Kamis, 09 Februari 2023 | Februari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-02-09T14:24:45Z

Foto screnahoot video aksi gengster di kreo, larangan, kota tangerang

TANGERANG, TRANSPANTURA.COM - Gangster bersenjata tajam menyerang sejumlah warga di kawasan Kreo Kavling, Cipadu, Larangan, Kota Tangerang.


Aksi berbahaya ini terlihat dalam tangkapan rekaman CCTV.


Dalam video tersebut, ada sejumlah warga yang sedang duduk di warung tiba-tiba diserang oleh gangster bersenjata tajam seperti celurit dan pedang.


Warga yang panik pun berlarian masuk ke gang-gang. Tetapi, para gangster juga mengejar warga yang berlarian dengan melempari mereka petasan.


Para gangster juga menyerang siapa saja yang melintas, bahkan dengan kendaraan sekalipun.


Menurut Delly (31), warga Kreo Kavling, peristiwa penyerangan gangster terhadap warga setempat itu terjadi pada Minggu (5/2/2023).


"Itu kejadiannya Minggu pukul 04.00 WIB. Itu saya lagi di rumah, terus dikasih tahu bapak-bapak ada gangster nyerang ke kampung kita, bocah pada dikejar-kejar pakai celurit," ujar Delly, dikutipRdikutip dari kompas.com (8/1/2023).


Ia menuturkan, tidak semua warga mengetahui peristiwa penyerangan itu karena terjadi pada pagi hari.


Warga setempat juga tidak menduga adanya penyerangan oleh gangster itu karena mereka merasa tidak pernah ada kejadian seperti itu sebelumnya.


Bahkan, tidak pernah terdengar atau terlihat oleh mereka kejadian perseteruan antar-kelompok, antar-remaja, antar-gangster dan lain sebagainya.


Warga pun bingung dan tidak mengetahui apa penyebab penyerangan yang dilakukan oleh gangster tersebut.


Hal ini juga disampaikan oleh warga lainnya yakni Tri (35). Menurut Tri, selama 12 tahun ke belakang tidak pernah ada kejadian rusuh, penyerangan atau tawuran di kawasan tersebut.


"Di sini udah lama banget ga ada tawuran atau penyerangan gini, udah lama sekitar 12 tahun itu terakhir, abis itu ga ada lagi sampe sekarang," jelas dia.


Untuk itu, warga setempat meminta agar pihak kepolisian segera mencari tahu pelaku penyerangan dan ditindak sebagaimana mestinya. (Red)

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update