-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Jumat Barokah, Tim Collection WOM Rajeg Bagikan Sembako Kepada Lansia yang Tinggal Sebatang Kara di Rajeg

Jumat, 10 Maret 2023 | Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T15:07:04Z

 

Tim Collection Wom Cabang Rajeg Saat Menemui Nenek Iti di kediaman Rumahnya di Kampung Jambu Karya

TANGERANG, TRANSPANTURA.COM - Merangkul Perempuan Kuat (Merekat), Tim Collector Cabang Rajeg atau biasa dikenal dengan Cabang Tangerang 3 (Tiga) melakukan kegiatan agenda Jumat Barokah dengan membagikan sembako kepada lansia.

Pada kesempatan ini Tim Collector Cabang Rajeg membagikan kepada Nenek Iti (80) yang tinggal sebatang kara di Kampung Jambu Karya RT.006/001, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/03/2023)

Mia salah satu Tim Collector Wom Cabang Rajeg yang juga menjabat sebagai Admin Collection menuturkan, dirinya sangat terharu melihat Nenek Iti yang tinggal sendirian.

"Ibunya nangis karena terharu, Beliau tinggal sendiri di usia 80 Tahun," tuturnya dikutip dari Setatus Whatsappnya

Sementara itu, Saepul Salah satu Tim Collector WOM mengatakan, Nenek Iti (80) yang tinggal di Kampung Jambu Karya tersebut sangat kasihan. lantaran ditinggal anak satu-satunya. Demi bertahan hidup Nenek Iti rela mengepul barang-barang bekas untuk mencukupi kebutuhan ekonominya

"Asli Kasihan, nenek iti ditinggal anaknya, buat makan aja susah katanya (ucap nenek Iti kepada Saepul) Nenek Iti harus mencari barang-barang bekas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ," ucapnya

Ia juga mengatakan agenda berbagi ini dilakukan satu bulan sekali, "Swadaya saja ini dari rekan-rekan satu Tim Collection, mudah-mudahan barokah," imbuhnya (rh)
PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update