-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Sukses dan Meriah SMK PERMATA KEMIRI Mengelar Acara Pelepasan Peserta Didik Angkatan 11 Yang Spektakuler

Sabtu, 20 Mei 2023 | Mei 20, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T04:30:42Z

 

Foto : Bersama Ketua yasayan,Kepala Sekolah Serta para guru SMK Permata Kemiri Kab. Tangerang


TANGERANG,TRANSPANTURA.COM -Sebanyak 112 siswa-siswi Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Permata Kemiri Kabupaten Tangerang, menggelar pelepasan peserta didik kelas XII Angkatan Ke 11 di halaman Sekolah, Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri , Kabupaten Tangerang. Minggu,21/05/2023.


Tampak Siswa-siswi serta wali murid dan Ketua Yayasan Para Guru serta Kepala Sekolah Smk Permata Kemiri Bersemangat Mengikuti Jalannya Acara wisuda siswa Tersebut.


Acara di awali dengan pembukaan membacakan lantuanan ayat suci Al Qur'an serta Menyanyikan lagu indonesia Raya, serta di lanjut dengan susunan acara Selanjutnya, yang diikuti para siswa siswi SMK Permata Kemiri serta para guru dan wali murid.


Menurut Kepala Sekolah Smk Permata Kemiri Usup Supena mengatakan,"prosesi pelepasan siswa merupakan agenda rutin tahunan sekolah tersebut.


“Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang, hari ini mengagendakan acara perpisahan kelas 12, untuk angkatan ke 11,” kata Usup Minggu,21 Mei 2023.


Setelah wisuda, pelajar tersebut akan melakukan tahapan selanjutnya yakni untuk menggapai mimpi serta cita cita para wisudawan ataupun mengenyam pendidikan di perguruan tinggi atau langsung ke dunia kerja. Namun dari semua itu, attitude harus dikedepankan. “Jadilah orang baik dan disiplin,” tegasnya.


Ia berharap kepada para siswa agar mendapatkan masa depan cerah yang diinginkan serta berprilaku baik dan disiplin ketika terjun ke masyarakat" Ucapnya 


Selain itu Mamat selaku ketua yayasan SMK Permata Kemiri mengatakan dalam menyampaikan sambutannya, "Alhamdulillah para sekian kali ini kami berkumpul di acara wisuda siswa siswi Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Permata Kemiri Kabupaten Tangerang, menggelar pelepasan peserta didik kelas XII Angkatan Ke 11 di halaman Sekolah.


Sekarang kalian rasakan betapa hebatnya hasil jerih payah kalian selama ini dalam menuntut ilmu, kini kalian tahu dan menjadi kenyataan betapa benar nasehat kedua orang tua kalian, betapa benar nasehat guru-guru mu bahwa kesungguhan ketekunan ketabahan dan kesabaran merupakan modal utama dalam meraih kesuksesan.


3 tahun kalian menuntut ilmu masa yang cukup panjang menentukan masa depan, Selama disini kalian di terpa dengan berbagai aturan diarahkan dengan di didik disiplin serta di gembleng dengan sistem pembelajaran yang padat. 


Ketua yayasan" berpesan Jadilah kalian hidup jangan jadi ikan mati karena hidup itu cuman hanya sekali mangka dari itu hiduplah harus dengan arti.


Jadilah kalian orang orang yang bermanfaat,berakhlak dan jadikan prilakumu agar menjadi bermanfaat.


Maka dari itu untuk para Siswa siswi Taat lah kepada orang tua taat kepada guru, Serta taat kepada Sang pencipta, pasti akan membawa kebahagian serta keberuntungan kesuksesan untuk kalian semua."Ucapnya.


( ASP/TP)

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update