-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Pria di Tangerang Tewas Tertimpa Pohon

Senin, 06 November 2023 | November 06, 2023 WIB Last Updated 2023-11-06T13:39:06Z

Petugas memotong pohon yang menimpa pengendara motor di Jalan Cikoneng Girang, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (5/112023)

 TANGERANG, TRANSPANTURA.COM - Seorang pria yang mengendarai motor hendak bermain bola tewas tertimpa pohon di Tangerang, Minggu (5/11/2023).


Pria itu tewas seketika setelah tertimpa pohon tumbang di Jalan Cikoneng Girang, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.


Kepala UPT BPBD Periuk, Kamaludin Azizi, mengatakan tumbangnya pohon jenis kedondong itu diduga sudah dimakan usia. Pada saat itu, wilayah tersebut diguyur hujan ringan disertai angin kencang.


"Di sini kan jalan umum orang Cikoneng, jadi memang (korban) sedang melintas, kebetulan hujan rintik-rintik dan pohon yang roboh memang sudah tua," ujar Kamaludin di lokasi kejadian.


Korban berinisial S (29) adalah warga RT 02, RW 03, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Tangerang.


"Korban sudah meninggal di tempat, informasinya memang mau main bola karena di tas belakangnya ada sepatu bola," ucapnya.


Korban meninggal di lokasi kejadian akibat mengalami luka cukup serius, Kepalanya tertimpa pohon. Selain itu, sepeda motor korban juga rusak parah.


"Pohon yang tumbang pas di tengah-tengah motor Beat (korban). Kakinya juga tertimpa motor dan kepalanya tertimpa dahan pohon," jelasnya.


Proses evakuasi korban pun berlangsung dramatis. Petugas harus berhati-hati dan satu persatu memotong batang pohon yang menimpa korban menggunakan mesin gergaji.


Kurang dari satu jam, akhirnya korban dapat dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka sesuai permintaan pihak keluarga. (red/rh)

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update