-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Camat Kemiri dan Kepala Desa Klebet Hadiri Acara Maulid Nabi dan Pengajian Rutin Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kemiri

Senin, 16 September 2024 | September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T04:35:19Z

Pengajian rutin di Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten (M3CB) dan Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Kemiri

TANGERANG,TRANSPANTURA.COM - Camat Kecamatan Kemiri dan Kepala Desa Klebet hadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW serta pengajian rutin di Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten (M3CB) dan Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Kemiri.


Acara dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB dikediaman Ketua MWCNU Kecamatan Kemiri yakni Ustadz Mujib Naqib yang berlokasi di majlis ta'lim Darul Mujtaba, Kampung Pabuaran RT 04 RW 02, Desa Klebet pada Senin malam (16/09/2024). 


Dihadiri Ketua MWCNU Ustadz Mujib Naqib, Camat Kemiri Hendarto, S.STP., M.Si., Kepala Desa Klebet Jamarudin, Ketua LTM Kecamatan Kemiri, Ustadz Jaelani,Ustadz Erpan Suntari, S.Pd.I.,Hilmi Rahmatullah, SE.,, Muqri, Ustadz Sofwani Serta para jamaah yang hadir.

Acara diawali dengan lantunan sholawat Simthudduror, sholawat Asma Badar, diikuti pembacaan kitab I'anatuttholibin juz serta diakhiri ditutup dengan doa.


"Selama pembacaan kitab bersama para jama'ah juga disaling berikan kesempatan untuk mengajukan instruksi dan aspirasi mengenai lafadz dan makna pembacaan"Ucap Ketua MWCNU Ustadz Mujib Naqib.


Camat kemiri berpesan,"Peran kita dalam menjaga kerukunan umat beragama dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat dan semakin aktif dalam memberikan pelayanan kepada umat serta menjadi panutan bagi masyarakat". ungkapnya


Acara ditutup dengan sesi Bahtsul Masail yang membahas berbagai pertanyaan dari jama'ah, dengan tanggapan singkat dan solusi dari Camat Kemiri. Sebagai penutup, seluruh hadirin menikmati makan malam bersama secara sederhana menggunakan alas daun pisang, menambah suasana keakraban antara asatidz, jama'ah, Camat, dan Kepala Desa Klebet.


Red/Zm.

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update