-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Camat Kemiri Hadiri Acara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Baiturrahim Benyawakan Desa Klebet

Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T03:54:38Z

 

camat kemiri saat sambutan di Masjid Jami Baiturrahim Benyawakan Desa Klebet,(Doc/Istimewa).

TANGERANG, TRANSPANTUR.COM - Camat Kecamatan Kemiri, Hendarto, S.STP, M.Si, didampingi Kepala Desa Klebet Jamarudin, turut hadir dalam acara peringati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Baiturrahim, Kp. Benyawakan Jaya, Desa Klebet pada hari Senin, 16 September 2024.


Kegiatan ini berlangsung sangat meriah. Masing-masing warga menampilkan aneka hiasan untuk diarak keliling kampung. Diantaranya pernak-pernik hiasan berbentuk pesawat terbang, perahu, aneka makanan, telur, uang kertas yang disusun rapi dan lainnya.


Hal ini merupakan tradisi turun-temurun sebagai bentuk kecintaan masyarakat kepada Rasulullah SAW, Selain melestarikan budaya dalam Peringatan Maulid ini sebagai bentuk ucapan rasa syukur.


"Peringatan Maulid Nabi bukan hanya sekedar seremonial saja, tetapi mari bersama menatauladani Nabi Muhammad SAW yang kita implementasikan dalam kehidupan sehari hari.


“Semoga dengan peringatan ini lebih membawa ketaqwaan dan kecintaan kita kepada Nab Muhammad SAW"Ucap Camat kemiri.


Jamarudin Kepala Desa Klebet juga berpesan" Peringatan Maulid Nabi ini dapat menjadi momentum sebagai ajang silaturahmi yang erat, kebersamaan dan kekompakan antar warga akan tetap terjaga dan semoga, kita semua mendapat berkah maulid Nabi Muhammad SAW "Ucapnya.


Red/Zm

 




PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update