-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Camat Pasar Kemis H.Nurhanudin, S,IP, M.Si Hadiri Pelaksanaan Lomba Kelas Ibu Hamil Tingkat Kabupaten Tangerang di Kelurahan Kuta Bumi

Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T02:32:09Z


TANGERANG,TRANSPANTURA.COM – Camat Pasar Kemis H. Nurhanudin, S,IP, M.Si hadiri pelaksanaan lomba kelas ibu hamil Tingkat Kabupaten Tangerang di Posyandu Matahari XIII Taman Buah, Rw.013 Kelurahan Kuta Bumi Kecamatan Pasar Kemis, Rabu (4/9/2024). 


Kegiaatan tersebut dihadiri Sekcam Pasar Kemis H.Supiyani, S.Pd, S.IP, M.M bersama Lurah Kutabumi. Ketua PKK Kecamatan Pasar Kemis, Kepala Puskesmas Kuta Bumi, Para staf dan jajarannya.


Dalam rangka Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan ibu hamil dan tumbuh kembang janin.


Lomba ini diikuti oleh puluhan ibu hamil di Kelurahan Kuta Bumi. Mereka berkompetisi dalam berbagai kategori salah satunya seperti presentasi tentang gizi ibu hamil, senam hamil, dan lomba memasak makanan sehat.


Camat Pasar Kemis H. Nurhanudin, S,IP, M.Si mengatakan, “Lomba ini bukan hanya sekedar ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk memberikan edukasi kepada ibu hamil dan keluarga. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas hidup ibu dan anak.


Dan Alhamdulillahnya semua sangat antusias mengikuti kegiatan ini. “Saya senang bisa hadir dan bertemu dengan para ibu hamil lainnya dan juga berbagi pengalaman. Lomba ini juga sangat memotivasi untuk menjaga kesehatan selama kehamilan,” ujarnya.


Red/Zm


PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update