-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Dukung Program Transisi Energi UBP Banten 3 Lontar Terima Kunjungan Dongfang Electric Corporation (DEC) Dan PLN Suku Cadang

Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T05:07:03Z

PT.PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar terima kunjungan kerja PLN Suku Cadang dan Dongfang Electric Corporation (DEC) .(Doc/IP Banten 3 Lontar).

TANGERANG,TRANSPANTURA.COM – PT PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar terima kunjungan kerja PLN Suku Cadang dan Dongfang Electric Corporation (DEC). Kunjungan ini dihadiri langsung oleh Senior Manager UBP Banten 3 Lontar, President Director PLN Suku Cadang, Chairman Dongfang Electric Corporation (DEC), beserta tim.Selasa, 10 September 2024.


Pada kunjungannya dilakukan diskusi terkait pengelolaan pembangkit di UBP Lontar dan inovasi-inovasi yang akan dikembangkan untuk mempercepat transisi energi bersih di Indonesia.


"Selamat datang kepada rombongan PLN SC dan DEC, diharapkan diskusi yang terjalin hari ini memberikan kesempatan berharga untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan teknologi yang dapat bermanfaat bagi para pihak. Yunus juga berharap melalui pertemuan ini, dapat terjalin hubungan yang lebih kuat dan saling mendukung dalam operasional pembangkit".Ucap Senior Manager UBP Lontar, Yunus Tohir.


Dilanjut bagian dari rangkaian acara, rombongan PLN SC dan DEC berkesempatan mengunjungi area pembangkit UBP Lontar yang selama ini berperan sebagai pemasok listrik utama untuk wilayah DKI Jakarta. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama di area Central Control Room (CCR), Turbine House dan Jetty UBP Lontar".Tambahnya.


Red/HMS/zm

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update