-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Hadiri Musrenbangdes RKPDes Tahun Anggaran 2025 di Desa Lontar Camat Kemiri Hendarto, Mari Bersama-Sama Membangun Desa Semakin Maju dan Sejahtera

Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T08:45:20Z

Camat kemiri Hendarto, S.STP, M.Si. Saat memberikan sambutan dalam Musrenbangdes di Aula Kantor Desa Lontar, Kec.Kemiri, Kab.Tangerang (doc/Zm/Trnspt).

TANGERANG, TRANSPANTURA.COM - Camat Hendarto, S.STP, M.Si. bersama masyarakat Desa Lontar aktif berdiskusi dalam Musrenbangdes RKPDES Tahun Anggaran 2025. Suara masyarakat menjadi prioritas utama dalam perencanaan MusrenbangDes, hadiri langsung dalam Musrenbangdes RKPDES Tahun Anggaran 2025 yang dilaksanakan di kantor Aula Desa Lontar Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Pada hari Kamis,05/09/2024.


Bersama masyarakat Desa Lontar, beliau membahas dan merumuskan program pembangunan desa untuk tahun depan Musyawarah mufakat untuk kemajuan Desa Lontar.


Pada kesempatan kali ini juga dihadiri Sekcam Kemiri,Kepala Desa Lontar, Babinsa serta Binamas, tokoh agama,Pendamping Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Ketua Rukun Tangga (RT), Rukun Warga (RW), Tokoh pemuda dan para Staf jajaran Desa Lontar, serta masyarakat Desa Lontar yang hadir.


Dalam Musrenbangdes RKPDES Tahun Anggaran 2025 di Desa Lontar, masyarakat dan pemerintah desa membahas prioritas pembangunan seperti perbaikan infrastruktur jalan, peningkatan kualitas pendidikan, dan pemberdayaan Kelompok Perempuan dan Pemuda. Diharapkan dengan adanya Musrenbangdes ini, Desa Lontar dapat semakin maju dan sejahtera.


Camat kemiri Hendarto, S.STP, M.Si. Menyampaikan" Kami selaku pemerintah kecamatan kemiri banyak terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada kepala desa serta jajaran dan seluruh masyarakat desa lontar yang berperan aktif berpartisipasi dalam pembangunan desa.


Tentunya Kami selalu bersinergi dengan apa yang sudah di rencanakan di tahun anggaran 2025, dan perlu di ketahui dalam Musrenbang ini sebenernya masih ada tahapannya tapi tetap mari kita doakan semoga perencanaan tahun depan bisa terealisasi,Ungkapnya.


Red/Zm

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update