-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Kadisdik Kota Tangerang Penuhi Panggilan Bawaslu Kota Tangerang, Ini Penjelasanya!!

Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T09:27:28Z

 

KOTA TANGERANG,TRANSPANTURA.COM- Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, H. Jamalludin, memenuhi panggilan klarifikasi dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang pada hari Kamis, 5 September 2024.


Kehadirannya tersebut untuk memberikan Klarifikasi dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang, keterangan mengenai adanya isu bahwa dirinya ikut dalam deklarasi Pilkada 2024.


H.Jamalludin Mengatakan Saat dikonfirmasi oleh pihak Wartawan "Saya tidak ada di tempat ketika deklarasi dan saya juga netral dalam Pilkada ini, karena saya PNS dan saya tidak memihak kepada siapapun," ujarnya.


Ia Juga mengatakan tidak tahu terkait adanya deklarasi dari Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah yang berlangsung di Notaree Restaurant beberapa waktu lalu.


"Saya juga sempat kaget dan bingung juga, kok ada nama saya disebut sebut hadir di tempat deklarasi. Saya menjamin bahwa saya tidak ada di situ," katanya.


H. Jamalludin juga meminta bukti, kalau memang benar dirinya disebut telah hadir dalam deklarasi dari salah satu Paslon Pilkada di Kota Tangerang  Menurutnya"Itu tidak benar sama sekali," jelasnya.


(Red/AFY/Zm)

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update