-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Pemerintah Desa Buaran Jati Menggelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2025

Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T04:38:50Z

Kegiatan Musrenbangdes di Desa Buaran Jati Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang (Doc/Zm/Trnspt)

TANGERANG,TRANSPANTURA.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri,  Kabupaten Tangerang, menggelar agenda Musyawarah Rencanaan Pembangunan Desa (MusrenbangDes) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 pada hari Rabu (04/09/2024). 


Dihadiri Kepala Desa Buaran Jati, Sekcam Sukadiri, Kepala Puskesmas Sukadiri, Babinsa, Binamas, Staf pemerintah Desa Buaran jati serta masyarakat yang hadir.


Kepala Desa (Kades) Buaran Jati, Abdul Anis Wiwaha S.E mengatakan," Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan acara MusrenbangDes tahun anggaran 2025. Musrenbang ini merupakan agenda tahunan dimana kita saling bertemu mendiskusikan masalah dan mengusulkannya dalam bentuk usulan sesuai dengan usulan dari masing-masing masyarakat Desa, yang nantinya usulan tersebut diputuskan dan bentuk prioritas Desa dan Kecamatan,"jelas Kades. 


Tentunya Kami selalu bersinergi dengan apa yang sudah di rencanakan di tahun anggaran 2025 ini dan perlu di ketahui dalam Musrenbang ini sebenernya masih ada tahapannya.


"Harapan saya mudah-mudahan di tahun Anggaran 2025, lebih ada peningkatan dan lebih semangat lagi dalam pembangunan Desa dan Alhamdulillah di tahun 2024 ini pembangunan juga sudah hampir selesai." Ucapnya.


Red/Zm

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update