-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Proyek Pembangunan SAB Abaikan K3 Oleh CV Mutiara Kencana di Desa Kemiri

Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T02:45:37Z


TANGERANG - Pekerja proyek pembangunan Sarana Air Bersih (SAB) yang tidak menerapkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) hal ini sangatlah disayangkan oleh pelaksana pembangunan dari CV Mutiara Kencana. 


Padahal peran K3 sangatlah penting dalam pekerjaan konstruksi karena dapat melindungi diri dari hal-hal yang tidak di inginkan.


saat awak media dan LSM meninjau langsung kelokasi kegiatan pembangunan Sarana Air Bersih (SAB) yang terletak di Kp.Kemiri RT 07/ RW 02 Desa Kemiri Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang Banten,Pada 14/09/2024.


Terlihat pekerja yang sedang bekerja diketinggian tidak menggunakan pelindung diri seperti pelindung kepala (Helm), Rompi dan Sepatu safety hanya menggunakan sandal jepit saat bekerja diketinggian, dan tentunya hal tersebut sangat riskan bagi pekerja. Dalam pekerjaan apapun K3 sangatlah diwajibkan karena dalam Rancangan Anggaran Biaya (RAB) sudah tertera termasuk biaya untuk Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

Terlihat juga untuk papan informasi dipasang asal nempel dirumah milik warga dengan nama kegiatan pelaksana CV. Mutiara Kencana Nilai Proyek SAB Rp.148.933.000,00 - dengan nilai anggaran yang sangat fantastis dengan sumber dana APBD Kabupaten Tangerang TA.2024.


Tim

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update