-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Resmi KPU Kabupaten Tangerang Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2024

Senin, 23 September 2024 | September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T15:08:28Z


TANGERANG,TRANSPANTURA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang secara resmi umumkan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Tangerang di Pilkada serentak 2024.


Nomor urut Paslon diambil dengan cara diundi dilakukan oleh ketiga Paslon yang telah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Tangerang pada Senin 23 September 2024.


Dalam pengundian nomor urut telah ditentukan Paslon nomor 1 (satu) Mad Romli - Irvansyah Asmat, Paslon nomor 2 (dua) Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah. Dan Paslon nomor 3 (tiga) dari jalur perseorangan Zulkarnain-Lerru Yustira.


Suasana dilokasi turut meriah, lantaran ketiga pendukung pasangan calon tersebut terus meneriakkan nomor urut yang telah didapatkan oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang tersebut.


Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Muhammad Umar menerangkan pihaknya telah menetapkan ketiga calon Bupati-wakil Bupati Tangerang.


"Kami (KPU) telah menetapkan nomor urut ketiga pasangan calon itu, nomor urut 1. Mad Romli-Irvansyah, 2. Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikam, 3. Zulkarnain-Lerru," ucapnya dalam rapat pleno terbuka tersebut.


Red/Zm

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update