-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Stop Ujaran Kebencian, Tokoh Pemuda Aceh Minta Jaga Kesatuan NKRI

Minggu, 08 September 2024 | September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T14:25:11Z

Rizqi Saifan tokoh pemuda Aceh (Doc/istimewa)

ACEH,TRANSPANTURA.COM - Belakangan ini, bangsa kita sering kali dihadapkan dengan hal yang berdampak dapat melunturkan identitas Nasional kita sebagai 'Bangsa Pemersatu' bahkan tidak sedikit yang mencemooh kita sebagai bangsa yang suka menghujat satu dengan yang lain, mencari-cari kesalahan orang lain, saling fitnah, dan pendendam.


Hal itu dikatakan langsung oleh Rizqi Saifan, Sekretaris BPD HIPMI Provinsi Aceh, di dalam Forum Keberagaman Pemuda Aceh, pada Minggu 8 September 2024.


"Lihat saja, misalnya, bagaimana Presiden Jokowi saat ini dihujat dari berbagai sisi, lebih-lebih terkait keluarga dan demokrasi. Jokowi dibuat serba salah,"Mau melakukan ini salah, melakukan itu salah, dan apalagi tidak melakukan apa-apa pasti salah besar. Serba sulit memang," kata Rizqi yang juga selaku Ketua DPD Golkar Aceh Barat kepada Fakta Khatulistiwa, Minggu 8 September 2024 malam.


Seharusnya, diterangkan Rizqi, masyarakat dapat berpandangan bahwa Jokowi adalah Presiden yang menjadi simbol negara yang harus kita jaga marwahnya.


"Diluar kritik jelek yang orang buat terhadap beliau, sangat banyak pula prestasi yang sudah ia capai, lihat saja visi beliau mendorong Indonesia Emas 2045 dengan mempolarisi pembangunan dengan hilirisasi," terang Rizqi.


Lebih jauh, tokoh pemuda Aceh ini menerangkan, kinerja Presiden Jokowi juga telah banyak dirasakan oleh masyarakat.


"Masyarakat kecil menikmati hasilnya, pengusaha kecil menikmati, pengusaha daerah pun menikmatinya," ucap dia.


hal itu dikatakan Rizqi bukan sebagai bentuk pembelaannya terhadap Jokowi, akan tetapi sebagai wujud pandangannya demi keutuhan NKRI."Ini bukan bentuk pembelaan saya terhadap Jokowi, tapi ini pandangan moral saya terhadap persatuan demi kemajuan bangsa Indonesia," jelasnya.


Red.

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update