-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Ketua Umum JWI Ramadhan Djamil, Indonesia Aman Tidak Ada Alasan Bagi Timnas Bahrain Menyurati AFC

Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T18:52:24Z


 

JAKARTA,TRASNPANTURA.COM - Ketua Umum Jajaran Wartawan Indonesia menanggapi tentang Timnas Bahrain yang menyurati AFC agar pertandingan leg kedua antara Timnas Indonesia melawan Timnas Bahrain di Stadion Gelora Bung Karno atau GBK dipindahkan diluar Indonesia atau tempat netral dengan alasan kemanan Timnas Bahrain.


Ramadhan Djamil mengatakan bangsa Indonesia bangsa yang besar dan sangat menghormati tamu terkenal dengan ramah tamahnya jadi tidak ada alasan bagi Timnas Bahrain untuk meminta memindahkan pertandingan leg kedua nanti.


AFC tidak perlu merespon itu dimana kita tahu walaupun timnas Bahrain banyak dramanya,suporter timnas Bahrain juga sewaktu melawan Timnas Jepang melakukan intimidasi kepada pemain timnas Jepang dengan melakukan laser kewajah salah satu pemain timnas Jepang,kenapa Timnas Bahrain tidak takut main dikandang Jepang.


Timnas Bahrain menyurati AFC agar lapangan pertandingan dipindahkan agar Timnas Indonesia bisa dikerjain lagi,Timnas Bahrain tidak akan mampu mengalahkan Timnas Jepang makanya mereka tidak menyurati AFC,cuma yang bisa dikerjai Timnas Indonesia sehingga mereka menyurati AFC.

Timnas Bahrain sudah tahu kekuatan Timnas Indonesia pada leg pertama dikandang mereka sendiri Timnas Bahrain nyaris kalah,apalagi main dikandang Timnas Indonesia sangat berat untuk ditaklukan.


Ketua Umum JWI Ramadhan Djamil meminta kepada ketua umum PSSI Erick Thohir agar memperjuangkan supaya AFC tidak bisa dipengaruhi oleh Timnas Bahrain.


Kalau AFC menyetujui permintaan Timnas Bahrain lebih baik Timnas Indonesia keluar saja dari AFC demi harga diri bangsa.


Indonesia termasuk salah satu pendiri AFC,jadi Indonesia harus dihormati.

AFC juga harus menjadi Independen organisasi bola yang adil tanpa bisa di intervensi oleh negara manapun.


TIM

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update