-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Media Center Community Kecamatan Kemiri Turut Berduka Cita atas Wafatnya Bapak Pembangunan Tangerang, Drs. H. Daan Ismet Iskandar, SE

Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T05:23:23Z


 

TANGERANG,TRANSPANTURA.COM - Media Center Community Kecamatan Kemiri (MCCK) menyampaikan rasa duka yang mendalam atas wafatnya Bapak Pembangunan Drs. H. Daan Ismet Iskandar, SE, pada malam tadi, tanggal 15 Oktober 2024. Beliau adalah sosok yang berjasa besar dalam memajukan Kabupaten Tangerang, dengan dedikasinya yang tinggi selama menjabat sebagai Bupati Tangerang pada periode 2003-2008 dan 2008-2013.


Dalam foto yang ditampilkan di atas, terdapat ungkapan belasungkawa dari MCCK dengan tulisan "Turut Berduka Cita atas Meninggalnya H. Daan Ismet Iskandar". Foto tersebut juga menunjukkan sosok almarhum dalam balutan seragam resmi dengan berbagai tanda kehormatan, menggambarkan jasa dan kontribusinya yang luar biasa bagi masyarakat dan pembangunan daerah.


Ketua Media Center Community Kecamatan Kemiri Ahmad Mujib yang mewakili seluruh rekan-rekan awak media yang tergabung, dalam sambutannya menyampaikan, "Kami sangat kehilangan seorang figur yang telah banyak berbuat untuk kemajuan daerah kita di kabupaten Tangerang. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Almarhum adalah inspirasi bagi kita semua, dan jasanya akan selalu dikenang di hati masyarakat Kabupaten Tangerang." 


Ucapan belasungkawa ini juga dilengkapi dengan harapan agar keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan.


Media Center Community Kecamatan Kemiri (MCCK) turut menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Bapak Pembangunan Tangerang, Drs. H. Daan Ismet Iskandar, SE, pada malam tadi, 15 Oktober 2024.


H. Ismet Iskandar, yang pernah menjabat sebagai Bupati Tangerang selama dua periode (2003–2008 dan 2008–2013), dikenal sebagai sosok yang memiliki kontribusi besar terhadap pembangunan wilayah Kabupaten Tangerang. Di masa kepemimpinannya, berbagai program pembangunan infrastruktur serta layanan masyarakat berkembang pesat.


Ketua MCCK menambahkan, "Kami sangat kehilangan sosok pemimpin yang visioner dan berdedikasi tinggi untuk kemajuan Tangerang. Sekali lagi, Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi cobaan ini."Ujar Ketua


Salam hormat Pengurus Media Center Community Kecamatan Kemiri (MCCK) Kepada Bapak Pembangunan Alm. Drs. H. Daan Ismet Iskandar, SE., dan beserta Keluarga yang di tinggalkan semoga diberi Kesabaran Ketabahan serta Selalu Menjadi Kebanggaan Almarhum. :


Pengurus MCCK

Pembina. : Endang Sule

Ketua. : Ahmad Mujib 

Wakil Ketua. : Ozi

Sekretaris. : Agus Saparudin 

Bendahara. : Nurasep Wijaya

Wakil Bendahara : Rokhmatullah

Humas. : Masdi

Biro Hukum : M. Ihsan

Pemberdayaan. : Saefulloh

Koorlap. : Anwar

Investigator. : Aliyudin

Videografer. : Rahman

Fotografer. : Ahmad Mutolib

Sosial. : Jumar

Administrator. : Ahmad

Sarpras : Dayat

Logistik. : Basri


Terakhir, Ahmad Mujib Menyampaikan, Almarhum H. Ismet Iskandar meninggalkan warisan yang tak ternilai bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. Semoga kebaikannya terus dikenang dan menjadi teladan bagi generasi mendatang.


Team

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update