-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Merasa di Bohongi Keluarga Relawan Calon Bupati Tangerang (Z) Jatuh Sakit Diduga Tidak Menepati Janji Saat Pencalonan

Senin, 14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T04:34:26Z


 

TANGERANG,TRANSPANTURA.COM-Calon Bupati Tangerang yang dikenal dengan inisial (Z), tengah menjadi sorotan setelah sejumlah relawan mengklaim bahwa ia tidak menepati janji-janji yang pernah disampaikan. 


Istri (AR) Merasa Terintimidasi dan jatuh Sakit karena Shock, Dalam perkembangan lain, istri dari Relawan berinisial (AR), dikabarkan jatuh sakit selama tiga hari akibat shock karena didatangi oleh sejumlah ormas dibawah kepemimpinan (Z) , AR dan Keluarga merasa terintimidasi oleh situasi ini, yang berdampak pada kondisi kesehatan istrinya.


Beberapa janji yang tidak dipenuhi tersebut di antaranya adalah:


1. Janji Umroh untuk Setiap 500 KTP Tidak Dipenuhi, (Z) sebelumnya berjanji akan memberangkatkan umroh bagi relawan yang berhasil mengumpulkan 500 KTP sebagai dukungan untuk pencalonannya. Namun, hingga saat ini, janji tersebut belum terealisasi.


2. Janji Pembuatan BPJS Ketenagakerjaan bagi 1.700 Orang Tidak Direalisasikan, (Z) juga berjanji akan membuatkan BPJS Ketenagakerjaan untuk 1.700 relawan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan mereka. Sayangnya, para relawan melaporkan bahwa janji ini pun tidak ditepati.


3. Janji Menebus Mobil Pentaris yang di gadaikan oleh (AR) seorang relawan untuk biaya pengobatan keluarga nya Sebesar Rp 5 Juta juga Tidak Terealisasi, (Z) disebutkan pernah berjanji akan menebus mobil pentaris dengan nilai Rp 5 juta, namun hingga saat ini, janji tersebut tidak juga dipenuhi.


4. Imbalan Rp 500 Ribu per Rumah yang Dipasangi Stiker Tidak Diberikan, Selain itu, calon bupati ini juga dikatakan telah menjanjikan uang sebesar Rp 500 ribu bagi setiap rumah yang bersedia dipasangi stiker kampanye. Namun, para relawan menyebut bahwa imbalan tersebut tidak pernah diberikan atau diterima.


5. Kompensasi untuk Karyawan yang Tidak Masuk Tidak Direalisasikan, (Z) juga berjanji akan mengganti uang administrasi calon karyawan di perusahaan binaan (Z) sebesar Rp 175 ribu per orang bagi karyawan yang tidak masuk kerja, yang melibatkan sebanyak lima orang. Namun, janji kompensasi tersebut lagi-lagi tidak dilaksanakan.


Dugaan pelanggaran ini telah menciptakan keresahan di kalangan relawan yang merasa dikecewakan oleh ketidakpastian dari janji-janji yang telah disampaikan oleh (Z), Para relawan berharap agar (Z) memberikan klarifikasi dan tindakan nyata terkait janji-janji yang pernah disampaikan selama masa kampanye, sampai berita ini ditayangkan, belum ada tanda-tanda calon bupati ini untuk merealisasikan janji-janjinya tersebut. 


(Red/SD/Tim/Zm)

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update