-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Peringati HUT PLN Indonesia Power ke-29, UBP Lontar Turut Berkontribusi Memajukan Ekonomi Lokal Lewat Produk Kelompok Mitra Binaan

Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T12:36:19Z


JAKARTA,//TRANSPANTURA.COM -  07 Oktober 2024, Selama hampir tiga dekade, PT PLN Indonesia Power senantiasa memenuhi kebutuhan listrik dalam negeri dan selalu memberikan program-program inovasi yang berkelanjutan melalui sumber daya yang dimiliki. Melalui komitmen “Beyond Energy for Sustainability” PLN Indonesia Power merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 dengan menyelenggarakan kegiatan santunan serentak bersama seluruh unit kepada total 9.445 anak yatim dhuafa.



Acara perayaan juga diselenggarakan di PLN Indonesia Power Head Office yang bertempat di Jakarta Selatan. Bertajuk Inpower Fest 2024, PLN Indonesia Power bersama seluruh unit lainnya mengadakan bazar yang menghadirkan produk-produk khas daerah asalnya dengan tujuan memajukan ekonomi lokal masyarakat setempat. Seperti halnya UBP Lontar yang turut menghadirkan produk lokalnya berupa ‘Olahan Produk Buah Labu Madu’ yang diproduksi oleh KWT Agria Lestari dan Produk Batik hasil karya Kelompok Batik Kembang Mayang dan teman-teman difabel dari SKH Negeri 01 Kabupaten Tangerang.



Acara perayaan yang diselenggarakan PLN Indonesia Power Head Office turut dihadiri oleh Darmawan Prasodjo selaku Direktur Utama PT PLN (Persero) dan Edwin Nugraha Putra selaku Direktur Utama PLN Indonesia Power beserta jajaran Direksi lainnya.



Dalam sambutannya, Edwin menyampaikan komitmen perusahaan untuk terus memberdayakan masyarakat lokal melalui kegiatan yang berkelanjutan dan bermanfaat, sehingga pertumbuhan PLN dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.



"Kami bersyukur dapat merayakan momen penting ini dengan berbagi kepada masyarakat atas dukungan yang telah diberikan kepada PLN Indonesia Power. Di 29 tahun perjalanan kami, kami berharap PLN Indonesia Power dapat terus menjadi perusahaan yang unggul dan terpercaya. Kami juga berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan," ujar Edwin, Kamis (3/10/2024).


Di saat yang bersamaan, dalam rangka memperingati HUT PT PLN Indonesia Power yang ke-29, UBP Lontar juga membagikan rasa syukurnya kepada masyarakat sekitar dengan kegiatan pemotongan tumpeng sebagai simbol wujud rasa syukur dan kegiatan santunan kepada 583 anak yatim dan dhuafa dari Desa Ring 1 wilayah operasional UBP Lontar. Acara ini juga dibarengi dengan kegiatan doa bersama agar unit pembangkit Lontar senantiasa menyediakan listrik yang andal bagi masyarakat.




Acara yang diselenggarakan di UBP Lontar dihadiri oleh Yunus Tohir selaku Senior Manager UBP Lontar, jajaran manajemen, Persatuan Istri Karyawan Dan Karyawati (PIKK) UBP Lontar, seluruh pegawai beserta masyarakat sekitar. 




“PLN Indonesia Power UBP Lontar berkomitmen untuk terus menghadirkan listrik yang andal dan berkualitas bagi seluruh masyarakat. Kami menyadari bahwa listrik bukan hanya sekadar energi, tetapi juga merupakan kunci untuk mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk negeri,” ujar Yunus Tohir dalam sambutannya.




Penyelenggaran santunan yang serempak dilakukan di tiap unit merupakan bukti nyata bahwa PLN Indonesia Power akan selalu hadir dan membersamai masyarakat dalam tiap proses pengembangan dan kesejahteraan masyarakat sekitar.



Hms./Zm


PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update