-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Relawan SAHATI Adakan Senam Sehat dan Ajak Ribuan Masyarakat Dukung Paslon 2 Andra-Dimyati Dan Maesyal-Intan

Jumat, 11 Oktober 2024 | Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T04:27:04Z


TANGERANG,TRANSPANTURA.COM - Relawan Sahabat Andra Soni dan Dimiyati (SAHATI) Kabupaten Tangerang menggelar Senam yang dihadiri Calon Gubernur Provinsi Banten nomor urut 02 dan Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Kemiri, Desa Kemiri, Kecamatan Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang,pada hari Sabtu 12/10/2024.


Acara dimulai dari jam 07:00 Wib ini dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Andra Soni- Dimyati, Raffi Ahmad serta para selebritis papan atas Indonesia seperti Marshel, Inara Rusli, Celine Evangelista, Rezky Aditya, Tarra Budiman, Ria Ricis, Citra Kirana, Calon Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati dan Calon Bupati Kabupaten Tangerang Maesyal-Intan.


Kedatangan Cagub dan Cabup disambut meriah dan antusias ribuan warga dan selebritis yang telah memenuhi lokasi Senam. Bahkan para pendukung juga meneriakan acara senam sehat tersebut.

Dalam kesempatannya, Calon Bupati Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid menyampaikan program-programnya sebagai calon Bupati Kabupaten Tengerang periode 2024-2029. Ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk memberikan dukungan kepada pasangan Bupati-Wakil Bupati dan Cagub -Cawagub nomor urut 02.


“Jadi saya disini mengajak masyarakat untuk pilih Bupati dan Wakil Bupati Maesyal–Intan dan bang Andra Soni- Dimyati,” katanya dalam acara Senam sehat tersebut"Ucapnya.


Sementara itu, Calon Gubernur Banten Andra Soni saat menyapa ribuan masyarakat yang hadir dalam acara senam sehat, jika dirinya bersama wakilnya, Dimyati Nataksumah akan menggratiskan SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta bila terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029, sebab program sekolah gratis, merupakan sebuah keharusan bagi Pemerintah Provinsi Banten.Tandasnya.


Red/Zm.

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update