-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Tidak Sesuai RAB Diduga Pengerjaan Paving Blok Asal-Asalan DiKampung Klebet oleh CV.Sama Mega Indah

Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T00:37:25Z


TANGERANG - Pekerjaan pembangunan Paving Blok yang berlokasi dikampung Klebet Rt001/Rw003 Desa Klebet, tentang pemeliharaan yang dikerjakan oleh, CV.Sama Mega Indah dalam pembangunan paving tersebut, tidak sesuai Rancangan Anggaran Biaya (RAB) serta Menjadi sorotan publik.


Dalam Pantauan media dan lembaga pembangunan paving blok terlihat badan jalan paving blok lama yang sudah kusam dan tidak ada tidak ada kastin disamping Pohon bambu hanya adukan semen saja.


Dalam pembangunan seharusnya mengacu pada kontrak gambar yang tertuang pada volume item yang sudah di tentukan, kastin pembatas luas lokasi, ditanam hingga 15Cm, sehingga kastin beton terlihat tersisa 5Cm, amparan aggregat kelas A, yang tertuang pada area lokasi sudah pasti tidak sesuai Spekulasi.


Pembangunan paving blok tersebut menyampaikan bahwa cara pengerjaanya dilihat asal asalan, paving blok lama tidak adanya pengupasan badan jalan yang di gali hanya untuk pemasangan kastin.


Selain itu pekerjaan paving blok kampung Klebet Rt001/Rw003 Desa Klebet Kecamatan Kemiri Pelaksana dari CV.SAMA MEGA INDAH dari anggaran APBD Tahun 2024 Kabupaten Tangerang, dengan biaya Rp,99,459,000,00,-


Sebelum berita publikasikan pihak pelaksana kontraktor tidak ada di area lokasi untuk mendapakan penjelasan pembangunan tersebut.


Red/zm
 



PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update