-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PASANG IKLAN

Tidak Sesuai Spekulasi Pekerjaan Turap di Desa Rancalabuh Oleh CV,Jembar Jaya diduga Asal Jadi dan Abaikan K3

Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T15:22:02Z


TANGERANG,TRANSPANTURA.COM - Pekerjaan pembangunan turap yang berlokasi dijalan makam buyut Kosim Rt003/Rw001 Desa Desa Rancalabuh Kecamatan Kemiri kabupaten Tangerang, yang dikerjakan oleh, CV. JEMBAR JAYA dilihat asal-asalan dalam pengerjaannya.


Dalam Pantauan media dan lembaga Pasalnya pembangunan turap tersebut tidak sesuai Spekulasi dan abaikan Kesehatan dan keselamatan kerja K3.




Pembangunan tersebut seharusnya mengacu pada kontrak gambar yang tertuang pada Anggaran yang dikeluarkan pada dasarnya, Batu yang dipasang memakai batu lama sedangkan batu yang baru tidak sepenuhnya terpasang.


Menurut salah satu pekerja saat ditanya oleh pihak lembaga dan Wartawan " iya pak yang dipake itu batu lama disisipkan didalem batu baru hanya beberapa saja dan Sepatupun tidak dipasang karena yang punya tanah tidak membolehkan" ucapnya salah satu pekerja.


Pembangunan turap tersebut dijalan makam buyut Kosim Rt003/Rw001 Desa Rancalabuh Kecamatan Kemiri Pelaksana dari CV.JEMBAR JAYA dari anggaran APBD Tahun 2024 Kabupaten Tangerang, dengan biaya Rp,149,278,000,00,-


Red/Zm

PASANG IKLAN
×
Berita Terbaru Update